wELcOmEtOthEPiGgIEswOrLd

Friday, November 10, 2006

Introduction I--the BEVERAGES CULICIDAE one

Perkenalkan,, nama gw Uchal. Apa seh. Anggota brotherhood sejak tahun 2006 (iyalah),, jabatan di brotherhood jadi Nyamuk,,, sama jadi PanTraKon Brotherhood. Transportasi mengantarkan brotherhood yang di kutek,, Icha,, and Roy. Trus Konsumsi khusus roy,, wehehe,, soalnya dia suka starving gitu. Jadinya gw suka menyisakan makanan gw bwat dia. Kecuali gw bener2 luaper.

Gw suka jadi nyamuk,, "ngggg,,,nggggg,,,sruputtttt",, jadi kalo "membabi" gw bisa lebih ngirit dengan tidak membeli minuman,, wehehehe,,,

apalagi ya,,, tergila-gila dengan MUSE. Gimana nggak,, kalo gak percaya dengerin sendiri ya. Kabar2 2007 katanya mau konser ke Indonesia. Semoga gak batal lagi. Amin.

Yaudah,, tolong baca and comment blog gw ya di

http://thedyingatheist.blogspot.com

C U

Brotherhood of Piggies,, TOGETHER WE'RE INVINCIBLE!!!!
--------------------------------------------------------------------

Nerevarine a.k.a Dying Atheist
Love her princess sine cera

2 Comments:

  • At 10:31 PM, Anonymous Anonymous said…

    Roy: ccrrressskkk *bunyi radio panggil* nyamuk 1 pada nyamuk 2,,ditemukan target dengan darah segar..kita serbu?
    Uchal: Nyamuk 2 pada nyamuk 1,,dalam hitungan tiga..kepung dari segala penjuru..jangan sampai lolos..

    nggggggg...nggggg..SRUPUTTT..

    Dasar Uchal gak sopan,,klo udah keluar backsound nyamuknya,,gak ada minuman yang selamat dievakuasi dah..

    hohoho..

    gpp chal,,berhubung lw PanTraKon baik hati nan bertanggu jawab,,anggep aja tuh bales budi gw karna lw ud sering rela mobil lw disesek2in ma anak2..

    BRADERHUD RULZ!

     
  • At 6:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    Uchal..

    BEVERAGES CULICIDAE itu apa?

    aku tak mengerti..?

    sutralah,,i'm quit..

    BRADERHUD RULZ!

     

Post a Comment

<< Home