wELcOmEtOthEPiGgIEswOrLd

Friday, November 10, 2006

Introduction II--the DARKISH one--

hai hai..

tau tak ini sapa?

yap yap,,it's me SHAMIEN..hohoho.. salah satu dari braderhud pemb*bian ini,,si penggila jus mangga KaFE..

Dan ya, gw seorang wanita TULEN.. heran deh,, padahal gaya gw kan gak boyish banget yah..tapi mungkin cenderung cuek dan cynical aj kli y,,yang bikin bocah2 braderhud suka lupa klo gw tu CEWE..cape deeeehhh..







Tugas di braderhud? Korban penyiksaan..huehuehuheu..secara badan gw yang paling kecil dan pasrah gila,,dan secara anak2 suka lupa memperlakukan gw sebagai wanita,,kadang tu yang sadis gtu.. Seperti contohnya hari ini,,gw diangkat ma Roy,Andra, ma Bhas dan hampir aja dibuang ke tong sampah yang warna oren itu..ckckckckck..ampuni.. gak lagi2 deh boss..






oia, gw satu2nya b*bi vegetarian (mungkin satu2nya di dunia kli yah),,tidak seperti b*bi lain yang masih punya nafsu kebinatangan omnifora,,bahkan mungkin beberapa KANIBAL (?) tak taulah,, tapi rupanya ke-vegetarian-an gw tidak pernah membuat gw kesulitan menjalankan misi b*bi gw..bahkan gw termasuk yang paling rutin dan taat menjalani ritual..

didaulat bertampang paling hostile, ampe2 Rensus yang dicap sebagai cwo btampang paling sangar se FE pun takut ma gw..Dan entah berapa ribu orang (alah..kebiasaan berlebihan ni) yang mendukung gw untuk menjadi U-KNOW-WHAT-nya OPK tahun 2008 mendatang.. dan karena tampang gw yang mendukung banget ditambah gaya gw yang apatis + sinis,, jadilah orang2 yang gak terlalu kenal gw kadang mikir dua kali untuk deketin gw..padahal sebenernya gw biasa aja kok,,cenderung gokil dan easy going malah..

Balik ke kehostilan gw..tapi ni ya teuteup aja..kehostilan gw tidak membuat anak2 takut buat cengin gw,,bahkan mungkin gw korban paling parah... T_T

Hmm.. about fave genre music,,gw jelas JAZZ FREAK.. apapun yang berbau Jazz,,gw suka banget. Secara suara asli gw yang kadang alto aja gak nyampe emang cuma cocok nyanyi Jazz,,Makanya gw bahagiaaaa banget bisa masuk FE karena ternyata di sinilah komunitas JAZZ bkumpul (dengan event terbesarnya JAZZ GOES TO CAMPUS) Tapi mungkin karena gw basisnya Jazz yang bermusikalitas tinggi,,gw gak rada rewel soal musik lain.. Mulai dari ajep2 sampe dangdut mungkin? apapun deh.. Uchal udah menularkan MUSE pada gw.. jadilah gw lumayan suka MUSE,dan karena gw juga berkumpul bsama bocah2 BRITPOP,,gw lumayan enjoy dengan musik itu walopun sebenernya gak terlalu ngerti.. Oia,,gw juga termasuk JAPANESE FREAK..so musik2 sebangsa Laruku dan sontrek2 Anime gtu juga masuk ke kuping gw..

Hobi selain berb*bi.. adalah apa yg gw sebut sebagai Kegiatan Meratapi Nasib Di Makara (KMNDM)..

Penyakit yang sekarang diderita SJPSBT..!!! Siapapun yang bisa nyembuhin gw..TOLONG!! Aku ingin SEGERA terbebas dari belenggu ini..

Halah,,makin gak jelas kan. Yasuw,, hanya salam perkenalan sebelum gw mulai menceritakan kehidupan g sebagai salah satu braderhud.. oks oks..

lengkap tentang gw ya ada di blog gw donks

http://dyingdarkangel.blogspot.com

mampir2 dan kasih komen yah..
halah..
kok jadi promosi blog sndiri..sutralah.. tambah gak jelas

i'm quit..

Luvuallguyz..

Braderhud RULZ!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home