wELcOmEtOthEPiGgIEswOrLd

Friday, January 12, 2007

surabaya,,, oh surabaya,,,

wew,, itu lagu yang menggambarkan gw lagi di mana,, udah jelas di kota bersejarah kita ini yaitu Surabaya,, tempat si double-medok itu menetap (wastiti dan arin).

bwat happy,,, ngapain kita blajar statek ama akun?? yang berlalu biarlah berlalu,, karena akan dipertemukan lagi di semester pendek,, hahaha,,,

liburan pada ngapain ajha nieh,,, gw bt di sini,, untuk di hotel tmpt gw nginep ada voucher gratisan 3 jam internet pake wi-fi. cepet lho,, dari pada di UI wekekeke,,, gak pake rebutan sinyalnya,,

dan,, knapa gw jauh2 ke sini,, karena ada kondangan sodara gw yang mau nikah,, hari ini tadi ijab kobul,, "saya nikahkan,, ini binti ini", gitu deh,,, dan biasa gw makan2 di sana. roy pasti iri,, hahahaha,, dan pas ngobrol2,,, eng-ing-eng,, gw melihat sesosok dosen yang datang cepat pulang cepat itu,, hwahwahwahwa,, dan stelah gw memfokuskan pandangan lebih fokus,, ternyata bnar!!! itu adalah dosen matek kita Hera Susanti,, hahahaha,,, aduh bu,, pertama2,, gw pengen protes ama dia knapa soalnya susah,,, yang harusnya gak keluar jadinya keluar,, kan orang berlatar blakang IPS kayak gw kurang kreatif mengutakatik angka2,,, lalu gw pingin nanya knapa dia lagi pelit nilai,,, tapi semua itu tidak tersalurkan,, karena akhirnya gw cuma senyam-senyum mesam-mesem,,,

yasudah lah,, mau diapakan lagi, emang gwnya ogeb (baca:bego),,, emang gak cocok jadi IE-wan. pokoknya wahai babi!!!,, kita semester 2 harus repair every single thing. gw stop kepanitiaan. tau gak,, beberapa malam yang lalu,, ada yg sms gw,, namanya elisabeth dari IE'05,, ngajakin gw ikut kepanitiaan lagi,, sucks!!!,, gw pengen bales "kak,, bisa liat nilai2 saya gak??",, tapi akhirnya gw memutuskan untuk diam aja deh,,, heheheh,,, gw-roy-dapher berencana mau review kuliah yang kita dapatkan setelahnya,, di perpus IE,, moga2 gak cuma anget2 tai ayam,,, hehehe

wew,,, ntr mau jalan2 lagi cobak,, wew,, capeknya,, mau liat lumpur lapindo brantas. yaudah2,,

heaven handles my future,, so,, i just only walk the life and show my greatest effort to afford what Allah has planned for me,,, that what life is,,,

im quit,,,

3 Comments:

  • At 11:48 PM, Anonymous Anonymous said…

    hahaha..
    uch lw harusnya tanyain tuh semuanya..
    gile tu dosen.. ngurangin jatah SP gw aje..
    big surprise hah? untung masih bu hera.. coba kalo tiba2 kerabat lw itu adalah SUJANTI..??
    creepppyyy gilaaa!!
    hehe..
    sutralah
    i'm quit

     
  • At 12:47 PM, Blogger Martha-Happy said…

    anjritt ternyata lu sodaraan ama bu Hera,,coba tau dari kemaren2 lu bisa nge-lobi biar matek lu A,,

    kenapa gak pak SIS aja yang jadi sodara lu, kali aja lu diajak jalan2 ke Honolulu..he..he

     
  • At 11:48 AM, Anonymous Anonymous said…

    eniwei uch.. kok sejak roi mimpi lw cipika-cipiki ma bu hera tingkah lw jadi aneh ya..??

    teori ini didukung oleh pernyataan saudara Royben dan saudari Marissa Tanastri..

    hehe.. eniwei bilang makasi banget ya ke nyokap lw ud mau nampung gw ma icha kemaren..

    Gimana d big day last nite?
    pasti seru dooonkk..

    titip salam buat everlasting love yah.. happy bday..

    oksoks..
    i'm quit

     

Post a Comment

<< Home