wELcOmEtOthEPiGgIEswOrLd

Friday, November 24, 2006

AMPUN MIEN,,,,!!!!!

SAMIEN...pertama2 gwe mo minta ampun ma lu dulu dech...

sori2 kalo niat ngeberesin kamar lu malah bikin lu kesel n gak suka....

niat kami baek Mien...............

hanya meletakan barang2 dikamar lu di tempat yang seharusnya menurut kami...........

hanya membunag sampah2 dan kotoran yang gak seharusnya ada di kmar...............

hanya nyapu dan bersihin debu kamar lu, karena lu khan asma......................

hanya mencoba bikin kamar lu lebih nyaman dan enak diliat.....................

Tapi kalo lu gak suka maap dech,, besok2 gak lagi dech,, Samien jangan marah mulu dounkz,,kita khan jadi takut,,

PEACE YA MIEN,,,

1 Comments:

  • At 12:19 PM, Anonymous Anonymous said…

    gw kemaren kesel aja c..

    gw bisa sewot bgd klo ada orang lain yg mencampuri,mengobrak-abrik, ngotak-ngatik privasi gw..sama aj kyk lw buka kotak pandora klo lw nglakuin itu..

    makanya gw ksel ma Bhas karna ngasi nomer gw ke sembarang orang dan menganggap itu sebuah joke belaka..

    makanya gw agak BT lw btiga dengan semena2 nyentuh dan mindahin smua barang di kosan gw yang menurut gw sangat2 privasi..

    biarkan gw hidup dgn cara gw..

    ya ya..
    gw ampuni..

    PUAS LW..?

    i'm quit

     

Post a Comment

<< Home