wELcOmEtOthEPiGgIEswOrLd

Friday, November 10, 2006

Introduction III--the NARSISH one--

Oh my..oh my..
The piggIEs strike BLOGGER!!! What a crazy community they're!

Considering that I'm the one of the piggIEs, let me introduce myself to all of you ;)

Ho...ho...ho...

Gw adalah orang yang paling waras di antara para piggIEs, mengingat kalo lagi ngeB*BI di kandang B$#* ternyaman sedunia (kaFE baruw), gw termasuk jarang banget menunjukkan insting keB*BIan gw (i.e. makan dalam hitungan detik, mencoba hampir semua jenis makanan di kaFE, nambah berpiring2, menjajah makanan piggy laen, n.......uuups no offense!!!). Gw adalah yang paling kalem n paling baik di antara b*bi2 bertampang b*ndit2 bin jahan*m yang suka bikin rusuh areal sekitar kandang. Gw juga orangnya rajin n tekun, apalagi sal pelajaran yang bikin ENEG kaya AKUN...Waah kalo ada tugas atau kuis, gw akan dengan seketika MENGURUNGKAN NIAT untuk menjamah text book, bahkan mengingat keberadaan mata kuliah tsb. Bukan main rajinnya b*bi yang satu ini!!! Udah gitu gw termasuk nggak minat sama yang namanya KEPANITIAAN,, whadda heck is that?! Terbukti dengan tidak terdaftarnya nama gw dalam BEBERAPA OPREC kepanitiaan yang diadakan FEUI (b*bi jadi panitia?! Yang beneeer ajaaa...), hanya saja nama gw terdaftar dalam BANYAAAAK OPREC kepanitiaan (untungnya masih jenjang jurusan, belum menjamah ke jenjang fakultas dan kampus). Gw adalah yang paling MANIS di antara b*bi2 yang laen, paling menyenangkan, paling ramah, paling sering senyum, paling cute, n paling tidak sombong, serta paling rajin menabung...



Sudah bisa menebak siapa gw? Ho..ho..melihat apa yang ditulis dilihat sudah tentu semua tau kalo gw adalah b*bi yang paling N A R S I S yang pernah ada. (Bangga dek jadi b*bi?!!!) Siapa lagi kalau bukan I C H A... The most loveable one...






Hobby gw adalah...FOTO ;) ho..ho..ho.. yang mana disebut oleh b*bi2 itu sebagai AJANG NARSIS! Padahal gw hanyalah b*bi lugu yang ingin mengabadikan tiap moment berharga dalam hidup yang dilewatinya bersama komunitas b*bi terhebat yang pernah ada: I E S P (ILMU EMBER SKANDAL PENUH alias Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan) Brotherhood. Walaupun tentu saja harus bisa menghiasi ajang itu dengan berbagai jenis gaya dan senyuman yang kadang suka diprotes oleh beberapa b*bi yang suka sirik! Unungnya gw termasuk b*bi yang pemaaf dan penyabar. Lagian please deh, hak asasi geeetooo!!! (Ampuuun...).

Dalam ritual ngeB*BI yang legendaris ini, JUS MANGGA & ICE CREAM CHOCO CHIP adalah item yang WAJIB untuk DIKONSUMSI. Menu favorit lain: Lemon Squash, New York, Hollywood, Beverly, Cordon Blue, Pancake Coklat Keju, Es Teh Manis, etc. Yang jelas, gw nggak akan beli menu yang isinya mengandung SEAFOOD, JEROAN, DUREN, n NANGKA.

Berhubung gw punya kebiasaan LAMA dalam menyantap makanan, maka, bisa dengan jelas dipastikan bahwa gw adalah yang paling sering dan rajin melimpahkan makanan yang belum abis kepada beberapa b*bi yang belum naluri keb*biannya belum dipuaskan. Untungnya, salah satu di antara mereka ada Roy--the chubbiest piggy & bersama Andra menjadi biang b*bi--yang selalu bisa gw 'BUJUK' untuk 'BANTUIN' menghabiskan makanan yang lama banget gw abisin n seringkali bikin b*bi laen males nungguin.

Biang babi yang kedua adalah Andra yang diem2 dengan perlahan namun pasti bisa menyantap porsi yang hampir sama banyakanya dengan Roy. Untung, bentuk badannya sampai dengan yang tidak (maksud gw BELUM) menunjukkan insting LIAR keB*biannya, jadi jarang ada yang menyangka bahwa dia sering duet jadi biang b*bi bersama Roy. Dengan tampang cool and gantengnya (red-terganteng se-IE 06??!!) itu, dia bisa menyembnyikan nafsu keB*#Iannya yang sebenarnya paling 'enourmous' (secara dia biangnya!)


Kemudian ada b*bi yang untungnya bisa gw tebengin setiap hari yaitu Uchal,, dia adalah sie.Pantrakon yang sangat ditunggu2 kedatangannya (sebenernya kita menunggu MOBIL-nya sih...Piss...). Dia salah satu pejantan yang sangat mengerti perasaan cewek. Kata2 'without wax' alias 'tanpa lilin' adalah jargonnya dalam mendeskripsikan perasaannya. Menu favorit brader yang satu ini adalah tongseng dan sate!



Gw juga punya sista b*bi yang sama MANIAKnya sama gw kalo udah menyangkut JUS MANGGA! Dia tidak lain dan tidak bukan adalah Shamien,, salah satu b*bi yang diragukan jenis kelaminnya (lho?!!), jangan tanya kenapa segera langsung tanyakan saja kepada yang bersangkutan. He3... Dia ini biangnya b*bi betina kali ya,, hasrat keB*biannya seringkali terlalu OVER sampe2 dia suka mengeluh ttg berat badannya yang makin naik. Untungnya dia adalah b*bi veget yang asupan lemak (at least dari daging2an) bisa terkontrol. Masalahnya, kalau sedang tidak bersama piggIEs, doi suka tidak makan hingga berhari-hari (walaaah...b*bi jadi2an kali lw, Mien..) jadi setidaknya ritual ngeB#bi ini jadi suatu perbaikan habit baginya.

Lalu ada sista b*bi yang bernama Happy, yang mana selalu happy juga sepanjang hari. Dia adalah b*bi paling bawel & bacot yang pernah ada. Dia punya kosakata2 signifikan dalam mengungkapkan perasaan cintanya pada sesosok manusia nun jauh di sana. Sebagai contoh: "Aaah...kalo r**** ada di sini gw bakal bilang 'Kemarilah sayang, datanglah ke pelukanku!!!'", "Kalo gw ketemu mentirnya r****, gw bakal bilang: 'Pak, tolong taarufkan saya dengan dia'", dll.

Sista lainnya bernama Zanty, sista yang punya 'desahan' suara n ekspresi muka 'meyakinkan' ini adalah b*bi terrajin n terpintar dalam komunitas ini. Saat ini dia tengah terobsesi pada seseorang yang gw beri julukan "BATAM" alias abang2 tampan. Walaupun, hatinya sebagian besar masih nyangkut di fakultas seberang danau FE (i.e. FISIP) ho3... (no offense, once again!)


Karena gw juga sangat mencintai yang namanya BRITPOP, karena dalam braderhud ini ada brader Bhas yang juga cinta BRITPOP. Karena dia, gw jadi bisa dengerin lagu2 COLDPLAY yang nggak ada di album2nya. Example: Only Superstition, You Only Live Twice, For You, Brother & Sister, dll. Dan berkat dia, di dalem handphone gw jadi ada lagu SHIVER: yang selalu jadi favorit gw sepanjang masa.

to be continued....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home