wELcOmEtOthEPiGgIEswOrLd

Thursday, August 16, 2007

holiday

waaah..cha,kamu sedang gundah gulana nampaknyaa..

tenang chaaa..lo kan punya kita semuaaa,hehe! jalan2 + ngumpul sama temen emang jurus paling ampuh melupakan segala masalah lo (stujuuu??!!)..mungkin keluarga lagi di waktu2 tersibuk dan penting mereka..dan lama2 mereka juga akan sadar,mereka merasakan apa yang lo rasain..dan mereka bakal sering balik trus berkumpul sama lo..just pray for their best..asal semua sehat dan ga ada yang kekurangan kan,masih baik2 aja..

aaaahh,pengen ikut ke singapuraaa...seriusss nih gw..boleh ikutan ga gw??tanggal berapa sih jadinyaa??gw bisa lumutan dirumah mulu..sama kaya elo,orang rumah cuma ada klo malem doang,siangnya cuma mbak,tv,sama komputer yang nemenin gw..

kenapa gw jadi curhat juga??hehe..

bagaimana nilai SPnya piggieeeesss??? yang jelas nilai gw basi banget..minta diingusin sama wibi..hehe! btw,ulay hampir kecelakaan di cipularang pas balik ke jakarta,untung mobilnya ga kebalik..lain kali hati2 ya laaaay..

oiaaa,untuk semester 3 nampaknya para outliners bergabung..hehe! dasar dodol,regolnya pake telat segala..yaaah,berjuang bersama temaan..

hmm..apalagi yaaah??intinya met libur kawaaaan..have a nice holiday!!=)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home